Catatan Akhir Desember

Halo netizen!…. Apakabar?, sudah lama aku tidak menulis, dan kini aku mencoba lagi mencatatkan hal-hal yang menurutku menarik untuk didokumentasikan. Kenapa “menurutku”? ya jelaslah! karena ini blog pribadiku, jadi ya wajar bahwa tulisan-tulisanku kebanyakan subyektif.

Yang terpikirkan olehku kali ini baru 2 kelompok besar dari konten di blog ini, yaitu Daily Life dan Teknologi.

Daily Life

Disini tempat aku menuliskan semua hal yang terkait dengan perjalanan hidupku. Catatan tentang hal yang menyenangkan, hingga yang pahit akan aku tuliskan.

Semua tulisanku akan kucoba sebisa mungkin lugas. Namun jika ada hal-hal terkait pihak lain (baik perorangan maupun entitas organisasi/perusahaan) yang aku rasa tidak layak untuk disebutkan, maka bisa jadi aku samarkan, atau bahkan tulisan yang aku sajikan biesa berbentuk lain (yang secara tidak langsung menceritakan apa yang aku alami, dan apa yang aku rasakan).

Teknologi

Tujuan utama dari kategori ini bukanlah untuk menuliskan perkembangan teknologi terbaru. Namun lebih kepada mencatat pengetahuan-pengetahuan yang aku miliki, agar kelak bisa dibaca kembali dan atau bisa bermanfaat bagi banyak orang.

So sit back and enjoy!!, Aku berusaha untuk secara berkala dan continue untuk menulis di Blog ini. Namun demikian tidak menutup kemungkinan aku menulis disaat aku mau. Have fun!